Cara Mengatasi Limit IP Saat Membuat Akun HDI

Cara Mengatasi Limit IP Saat Membuat Akun HDI

Pernahkah Anda mendapati notifikasi pembatasan IP ketika ingin membuat akun baru di Higgs Domino Island? Jika pernah, Anda sedang berada pada artikel yang tepat karena disini kami akan berbagi cara mengatasi Limit IP saat membuat akun HDI.

Pada dasarnya, pihak HIGGS sebagai pengembang aplikasi telah menambahkan fitur pembatasan IP untuk tiap perangkat yang mendaftar, yaitu satu perangkat hanya diizinkan memiliki 1 akun saja. Hal ini dilakukan HIGGS demi menghindari pendaftaran berulang yang berpotensi sebagai spam.

Fitur pembatasan IP ini mulai diterapkan HIGGS pada aplikasi HDI versi 1.95 hingga versi paling baru. Setiap pengguna yang telah memiliki akun di perangkat dan mencapai batas akan muncul notifikasi "Pendaftaran IP ini telah mencapai limit" ketika ingin mendaftar lagi.

Apabila perangkat Anda sudah dibatasi, namun Anda masih ingin membuat akun baru, jangan bingung. Disini TKD akan menjelaskan cara atau trik untuk mengatasi limit ip saat membuat akun HDI.

Pendaftaran IP ini telah mencapat limit


Seperti apa caranya? Simak baik-baik panduannya dibawah ini.


Cara Mengatasi Limit IP Saat Membuat Akun HDI


1. Uninstall aplikasi HDI atau Higgs Domino Island yang terinstall di perangkat Anda.

2. Download aplikasi HDI versi lama, kami merekomendasikan untuk menggunakan versi 1.80 sampai 1.85, atau versi dibawah 1.95 dimana versi tersebut belum dilengkapi dengan fitur pembatasan IP.



3. Setelah HDI versi lama terinstal, sekarang Anda bisa membuat akun sebanyak-banyaknya tanpa khawatir muncul notifikasi Pendaftaran IP ini telah mencapai limit lagi.


Kesimpulan
Aplikasi HDI versi terbaru (diatas 1.95) sudah ditambahkan fitur untuk membatasi pendaftaran berulang dari perangkat yang sama. Jadi, solusinya adalah menggunakan HDI versi lama.


Selamat mencoba dan semoga berhasil. Apabila artikel ini bermanfaat bagi Anda, jangan sungkan untuk berbagi kepada teman dan kerabat dengan menekan tombol sosial media dibawah ini.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Limit IP Saat Membuat Akun HDI"

Posting Komentar