6 Software Update Driver Otomatis Gratis Terbaik 2024

6 Software Update Driver Otomatis Gratis Terbaik 2024
Software update driver otomatis dapat melakukan apa yang mungkin Anda pikirkan, itu bisa membantu Anda memperbarui beberapa atau sekaligus semua driver perangkat yang diinstal di Windows.

TKD telah menguji masing-masing dari software update driver otomatis ini dan dapat mengonfirmasi bahwa semua software ini benar-benar gratis.

Gunakan satu satu saja dari 6 Software Update Driver Gratis Terbaik 2024, dan Anda tidak perlu repot-repot untuk mengunduh driver satu per satu dari masing-masing vendor perangkat keras, hanya dengan melakukan scan dan software update driver akan melakukan pembaruan secara otomatis dan gratis.


1. Driver Booster

Driver Booster
Driver Booster adalah pilihan terbaik dan cocok bagi Anda yang amatir dalam mengoperasikan komputer. Software ini kompatibel dengan semua versi Windows dan membuat pembaruan driver menjadi sederhana karena dapat melakukan semua pekerjaan rumit hanya dengan beberapa kali klik saja.

Driver Booster secara otomatis memindai driver di komputer Anda untuk menemukan driver yang sudah usang atau tidak ada, dan mencarikannya untuk diinstall ke komputer Anda. Ada lebih dari 6 juta driver dari ribuan merek, yang tersedia di perpustakaan Driver Booster, yang memungkinkan Anda akan mendapat driver yang cocok.

Yang paling membantu, Driver Booster membuat titik pemulihan sebelum menginstal driver jika terjadi kesalahan dengan instalasi.

Fitur lain yang juga tersedia di Driver Booster: mengembalikan driver, menghapus instalan driver, mengabaikan driver, mengekspor daftar driver ke file teks, menggunakan Game Boost untuk merilis sumber daya sistem, dan melihat detail informasi sistem.

Official website: iobit.com


2. Snappy Driver Installer

Snappy Driver Installer
Snappy Driver Installer memungkinkan Anda untuk mengunduh beberapa driver sekaligus dari berbagai jenis perangkat. Setelah diunduh, Snappy Driver Installer memberi Anda akses langsung untuk menginstal pembaruan dengan atau tanpa koneksi internet.

Snappy Driver Installer sendiri cukup sederhana, tetapi anehnya masih sulit digunakan karena pengaturannya. Klik kanan driver menyediakan opsi tambahan seperti menampilkan driver alternatif, menyalin ID perangkat keras, dan menemukan file INF driver. Ada forum yang dapat Anda gunakan jika Anda kesulitan mempelajari cara kerja Snappy Driver Installer.

Snappy Driver Installer tidak ada iklan alias AdFree, itu tidak membatasi kecepatan unduh, dapat berjalan langsung dari lokasi portabel seperti flash drive, dan menginstal driver sebanyak yang Anda butuhkan tanpa batasan apa pun.

Official website: sdi-tool.org


3. DriverMax

DriverMax
DriverMax adalah software update driver Windows gratis yang bisa memperbarui driver usang.

Selain memperbarui driver lama, DriverMax dapat mencadangkan beberapa atau semua driver yang saat ini diinstal di komputer Anda, mengembalikan driver yang dicadangkan, memutar kembali driver, mengidentifikasi perangkat keras yang tidak dikenal, membuat titik pemulihan sistem sebelum menginstalasi driver, membangun file pemindaian offline untuk PC tanpa koneksi jaringan, dan menjalankan pemindaian otomatis sesuai jadwal.

DriverMax menemukan jumlah driver usang yang jauh lebih tinggi daripada software lain dari daftar ini. Kami memeriksa nomor versi terhadap driver yang saat ini diinstal, dan semuanya merupakan pembaruan yang valid.

Official website: drivermax.com


4. DriverHub

DriverHub
DriverHub dapat mengunduh, menginstal driver, dan memiliki seluruh bagian dari program yang didedikasikan untuk pemulihan jika terjadi kesalahan.

DriverHub sendiri memiliki antarmuka yang bersih dengan hanya beberapa tombol menu. Dalam pengaturan ada opsi untuk mengubah folder unduhan dan menonaktifkan pemeriksaan pembaruan program.

Anda dapat menjaga hal-hal sederhana dan menginstal apa pun yang direkomendasikan, atau Anda dapat memperluas apa pun dalam daftar untuk melihat nomor versi, dan untuk menginstal driver alternatif (yaitu, driver yang lebih baru tetapi bukan versi saat ini).

Official website: id.drvhub.net


5. Driver Easy

Driver Easy
Driver Easy merupakan software yang dapat memeriksa driver yang sudah ketinggalan zaman secara otomatis berdasarkan jadwal. Pemindaian dapat dijadwalkan setiap hari, mingguan, bulanan, bahkan setiap kali Anda masuk ke Windows.

Driver Easy mengunduh driver dari dalam program tanpa membuka browser web eksternal dan itu sangat berguna bagi pengguna. Ada lebih dari 8 juta driver alam database Driver Easy.

Ada juga fitur tambahan seperti melihat informasi perangkat keras dan mengidentifikasi driver jaringan yang Anda butuhkan jika Anda sedang offline.

Official website: drivereasy.com


6. Driver Talent

Driver Talent
Driver Talent adalah software untuk mengunduh driver perangkat sehingga Anda tidak perlu mencari tautan unduhan resmi di internet.

Aplikasi ini tidak hanya memperbarui driver yang sudah ketinggalan zaman dan hilang, tetapi juga memperbaiki yang rusak dan mencadangkan semua driver yang Anda instal. Area Driver Periferal dari software dapat memindai dan memanggil printer dan driver USB, serta memberi tahu Anda dengan sangat jelas jika driver mereka diinstal dan berfungsi normal.

Ukuran driver serta tanggal rilis dan nomor versinya ditampilkan sebelum Anda mengunduhnya untuk memverifikasi bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda cari.

Official website: drivethelife.com


Belum ada Komentar untuk "6 Software Update Driver Otomatis Gratis Terbaik 2024"

Posting Komentar