Cara Memperbesar Suara Video Dengan Mudah Tanpa AudioFix

Cara Memperbesar Suara Video Dengan Mudah Tanpa AudioFix
Seperti yang kita tahu, AudioFix adalah aplikasi Android yang berguna untuk memperbesar suara video (sound booster), namun sayangnya aplikasi ini sekarang diberi banyak rating buruk karena telah merubah beberapa fitur andalan mereka yang disukai pengguna seperti memberikan watermark dan hanya dapat memperbesar suara video sebanyak satu kali di akun gratis.

Karena aturan baru ini, rating aplikasi AudioFix cukup rendah di Playstore, namun AudioFix ini salah satu aplikasi paling sederhana dan mudah digunakan untuk memperbesar suara video. Apabila Anda ingin menggunakan aplikasi ini tanpa watermark dan tidak ada batasan jumlah video, Anda dapat berlangganan akun berbayar mereka yang TKD anggap harganya sangat terjangkau.

AudioFix

Selain dengan AudioFix, memperbesar suara video bisa dilakukan dengan beberapa aplikasi editor video lainnya yang mendukung fitur peningkatan suara, salah satunya YouCut.

YouCut ialah aplikasi editor video gratis buatan InShot Inc, yang telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna Android di seluruh dunia. Rating YouCut di Playstore sangat baik mengingat aplikasi ini memiliki banyak fitur andal yang bisa dipakai untuk mengedit video, dan salah satunya fitur peningkatan suara.

Fitur peningkatan suara di YouCut juga mudah untuk digunakan, Anda hanya perlu melakukan hal berikut:
  • Buka aplikasi YouCut dan pilih video yang ingin di perbesar suaranya.
  • Pilih menu volume dan geser kontrol ke kanan untuk meningkatkan suara video.
  • Simpan dan selesai.

YouCut

Dengan aplikasi YouCut, Anda bisa meningkatkan atau memperbesar suara video hingga 200 persen atau 2x lipat dari suara asli video. Tetapi, semakin tinggi volume ditingkatkan, suara di video akan semakin pecah, dan solusinya adalah tingkatkan suara sewajarnya saja antara 120 hingga 150 persen.

Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Cara Memperbesar Suara Video Dengan Mudah Tanpa AudioFix"

Posting Komentar