Cara Menyembunyikan Postingan Dan Notifikasi Dari Grup Facebook

Cara Menyembunyikan Postingan Dan Notifikasi Dari Grup Facebook
Akun Facebook yang sudah bergabung dengan banyak grup tentu mengalami hal ini, dimana beranda dipenuhi dengan postingan dan notifikasi dari grup. Jika Anda bosan melihat postingan dan notif dari grup Facebook, Anda dapat menonaktifkanya dengan sangat mudah.

Facebook sudah menyediakan menu untuk menonaktifkan postingan grup agar tidak muncul di beranda dan menonaktifkan notifikasi dari grup.

Bagaimana caranya? Simak dibawah ini.

Buka grup Facebook yang postingannya tidak ingin Anda lihat diberanda, dan arahkan kursor ke tombol "Bergabung" lalu tekan tombol tersebut dan klik "Berhenti mengikuti", seperti gambar dibawah ini yang TKD beri tanda no 1.


Maka Anda tidak akan lagi melihat postingan dari seluruh anggota grup tersebut di beranda Facebook.

Lalu untuk menonaktifkan notifikasi dari grup, caranya sama, hanya saja Anda perlu mengklik tombol no 2 pada gambar diatas. Kemudian pilih notifikasi apa yang ingin Anda nonaktifkan. Anda juga dapat memilih untuk menonaktifkan semua notifikasinya.


Begitulah cara menyembunyikan postingan dan notifikasi dari grup Facebook. Apabila Anda menggunakan ponsel, caranya juga sama, Anda hanya perlu mengunjungi grup dan memilih untuk berhenti mengikuti, lalu nonaktifkan notifikasi.


Belum ada Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Postingan Dan Notifikasi Dari Grup Facebook"

Posting Komentar